Jadwal Pendaftaran dan Ujian CPNS 2015 Tetap Agustus

Advertisement
Peserta ujian CPNS 2013 di Kab Bulukumba

Peserta ujian CPNS 2013 di Kab Bulukumba

JAKARTA,BB – Jadwal pendaftaran dan ujian CPNS 2015 banyak dinantikan. Warga yang berminat menjadi CPNS kini harus bersabar menunggu engumuman resmi di situs (menpan.go.id).

Hingga saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) masih menggodok e-formasi yang disampaikan sekitar 500 instansi pusat dan daerah. Sehingga tahapan untuk calon pelamar belum berjalan.

Advertisement

Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan jadwal seleksi tidak berubah. “Jadwal seleksi tidak akan bergeser, yakni pada Agustus nanti. Karena proses penetapan formasi biasanya tidak lama jika syarat sudah rampung,”katanya.

KemenPAN-RB mengusulkan kuota CPNS dari pelamar umum dan honorer K2 tahun 2015 mencapai 134 ribu. Jumlah ini masih menunggu persetujuan Kemenkeu.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar