FB Uji Fitur Status Kesayangan, See First

Advertisement

MAKASSAR,BB- Sesuai dengan namanya, fitur See First memungkinkan pengguna FB memilih status terbaru orang kesayangan. Dengan demikian feed terbaru selalu muncul dari aktivitas orang terdekat yang dipilih.

Fitur terbaru Facebook (FB) ini sedang diuji coba. Fitur ini memunculkan setiap postingan terbaru dari akun tetpilih di urutan teratas News Feed sehingga kita bisa langsung mengetahuinya.

Jadi pengguna FB tak perlu menggeser halaman terlalu panjang hanya untuk mencari tahu status terbaru teman dekat yang terpilih di See First. Langkah baru FB ini sepertinya untuk memanjakan pengguna FB yang telah memiliki banyak teman.

Advertisement

Sehinggga update status orang penting kerap tertutupi status teman lain. “Kami selalu mengeksplorasi cara baru untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Facebook,” demikian pernyataan raksasa jejaring sosial tersebut seperti dikutip BerBul.COM dari TechCrunch. (Foto by Julia Wilson)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar