Danang Banyuwangi feat Endah Banjarmasin Rilis Lagu “Gadis atau Janda”

Advertisement

BERBUL.COM,- Danang Banyuwangi dan Endah Banjarmasin merilis single “Gadis Atau Janda”. Mereka merilis lagu ini dalam album Dangdut Academy 2.

Lagu dangdut lawas karya Awab Purnama yang pernah dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih & Mansyur S ini. Jika kita mendengarkan liriknya lagu ini seperti dialog rayuan seorang lelaki dengan wanita yang disukainya. Lagu dangdut yang masih hits dinyanyikan hingga kini ini, dinyanyikan dengan sangat merdu oleh Danang dan Endah.
Aransemen musik yang dibuat seperti musik Timur Tengah ini, diperkaya dengan irama gendang, seruling dan biola. Ditambah kemampuan vokal Danang yang prima dan cengkok Endah yang manja, membuat aransemen lagu ini terdengar luar biasa dan berbeda dari versi aslinya.

Lagu ini termasuk salah satu lagu yang terdapat dalam album Dangdut Academy 2 dan sudah bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-Indonesia. (PR)

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar