Asep Bekasi Turun Panggung Tadi Malam 7 Juni 2015, di Bintang Pantura

Tak Berkategori
Advertisement

JAKARTA,BB – Asep asal Bekasi Jawa Barat menjadi kontestan Bintang Pantura yang turun panggung tadi malam, Minggu 7 Juni 2015. Asep Bekasi yang merupakan anak didik mentor Saipul Jamil hanya mampu mengoleksi 24,78 persen polling sms.

Memang perolehan sms sebesar itu terlihat banyak jika dibandingkan malam sebelumnya. Namun, peserta yang pentas tadi malam hanya tiga orang untuk kelompok 2 (grup 2). SMS tertinggi diraih Erna Majalaya dengan 47,25% dan Ayu Sidoarjo 27,97%.

Asep Bekasi membuka pentas Bintang Pantura dengan lagu berjudul “Yank”. Sayang meski berubah style, bagi Iis suara Asep banyak yang fals. Erna Majalaya membawakan lagu “Sudah Cukup sudah”. Bagi Inul, Erna tidak tampil maksimal “Akting masih setengah-setengah,”kata ratu dangdut ini.

Selanjutnya, Ayu Sidoarjo tampil beda membawakan lagu “Munaroh”. Lagu Trio Ubur-Ubur ini disulap jenaka oleh Ayu. Tak tanggung, Ayu pun banjir pujian. “Lagu pas dan kararter tampilannya pas ala kamu yang jenaka dan bajunya membawa efek yang keren banget,”kata Iis Dahlia. “Keren top dan pantura banget,”tambah Saipul Jamil.

Advertisement

Hasil babak 9 besar Bintang Pantura:
Pentas 1, Sabtu 6 Juni 2015
1. Onet Bandung, Iis Dahlia (Turun Panggung)
2. Cici Sidoarjo, Inul (lolos)
3. Edi Bohay Jakarta, Saipul Jamil (lolos)

Pentas 2, Minggu 7 Juni 2015
4. Asep Bekasi, Saipul Jamil (Turun Panggung)
5. Ayu Sidoarjo, Inul (lolos)
6. Erna Majalaya, Soimah (lolos)

Pentas 3, Senin 8 Juni 2015
7. Kiki Yogyakarta, Iis Dahlia
8. Lilis Banyuwangi, Inul
9. Andry Pengalengan, Saipul Jamil

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.