Wah, Heboh Video FB Pria Berbaju Polisi Salam Tempel

Advertisement

JAKARTA,BB – Masih saja oknum polisi melakukan salam tempel alias pungli di jalan raya. Nah seperti yang tertangkap kamera video oleh pengguna FB.

Video tersebut diposting di akun FB dan dibagikan ke akun Jokowi. Hal ini membuat heboh sosial media. Apalagi disaat banyak kisruh dan politik yang melibatkan polisi.

Pria-pria berseragam polisi lakukan salam tempel terekam kamera. Akun FB Rudy Santosa Tan mengirimkan video ke grup Facebook Relawan Jokowi untuk Indonesia Baru pada Rabu (27/5/2015) pukul 01.20 Wita. “Smoga dapat di tindak lanjutkan,”pintanya.

Video ini menampakkan pria berseragam polisi terekam jelas melakukan salam tempel dari kernet truk besar. Video FB ini berdurasi 57 detik merekam beberapa kali pria berseragam dengan rompi khas warna hijau bertuliskan polisi menerima uang kertas dari kernet truk.

Advertisement

Bahkan ada kernet yang melempar uang di jalan dan dipungut oleh polisi tersebut. Belum ada tanggapan pihak kepolisian, apakah rekaman ini benar terjadi dan polisi melakukan pungli. Video Disini

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar