Subahanallah, Lindsay Lohan Masuk Islam Bawa Al-Quran Jalan-jalan?

Aktris Lindsay Lohan, memeluk Islam tertangkap kamera membawa terjemahan Al Quran, kitab suci umat Islam. Foto Daily Mail
Aktris Lindsay Lohan, memeluk Islam tertangkap kamera membawa terjemahan Al Quran, kitab suci umat Islam. Foto Daily Mail

Kabar menggemparkan datang dari aktris cantik Lindsay Lohan. Ia tertangkap kamera membawa kitab suci Al-Quran dan terjemahan. Menurut Daily Mail, Lindsay Lohan tertangkap kamera usai melakukan pelayanan sosial di pusat anak-anak Brooklyn, Rabu 14 Mei 2015 lalu. Kabar ini membuat haru sejumlah pemeluk agama Islam di sosial media.

Pasalnya artis berparas cantik dan seksi ini memiliki banyak idola termasuk kaum muslim. Belum ada keterangan resmi dari aktris turunan Irlandia-Italia apakah ia berpindah agama. Namun sebagai catatan, ini bukan pertama kalinya Lindsay menunjukkan minat dalam agama-agama lain.

Tahun 2012 lalu ia juga dikabarkan menghadiri kelas Kabbalah. Tahun sama bergabung dengan kelompok nyanyian Buddha Courtney Love. Mereka bernyanyi sambil memutari rumah bersama dengan tujuh perempuan lain.

Lindsay Lohan dibesarkan sebagai seorang Katolik itu diketahui mengalami ketergantungan terhadap alkohol. Dari situ, muncul sejumlah kasus yang menimpa Lindsay sehingga harus merasakan penjara. Sedangkan Alquran sendiri mengajarkan kepada kaum Muslimin untuk menghindari alkohol karena haram. “Semoga Lindsay Lohan sadar demi kesehatan dan kehidupan baru memeluk Islam. Amin,”harap Pak Ihwan, salah seorang Dai Muda di Kabupaten Bulukumba.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar