Peserta 4 Besar D’Academy 2 Berebut SMS Tertinggi Malam Ini

Advertisement

JAKARTA,BB – Akhirnya konser babak 4 besar atau top 4 Dangdut Academy 2 Indosiar di ujung mata. Kurang 5 jam lagi, aksi panggung 4 bintang D’Academy 2 tayang di layar kaca Indosiar.

Ya benar, keempat finalis D’Academy 2 malam ini kembali memperlihatkan kebolehannya menyanyikan lagu dangdut. Tentunya, demi menarik simpati penonton di konser 4 besar. Tak diragukan lagi, Danang Banyuwangi, Evi Makassar, Irwan Sumenep dan Reza Bandung bakal bersaing ketat.

Mereka lolos babak 4 besar dengan penuh perjuangan yang menegangkan. Menurut akun DacademyId, 4 kontestan sudah berlatih sejak pagi tadi di Studio Indosiar. Mereka akan tampil all-out malam ini di pentas panggung spektakuler babak 4 besar.

Tak terkecuali, komentar dewan juri dan tanggapan komentator akan selalu dinanti usai penampilan setiap kontestan. Ada apalagi di atas panggung D’Academy 2 malam nanti?. Yang jelasnya penampilan terbaik diantara kontestan terbaik bakal dihadirkan. Sehingga yang tersenggol benar adalah yang terbaik namun belum beruntung ke babak 3 besar.

Advertisement

“Malam ini 4 besar akan tampil lagi loh, kamu sudah siap dukung @DA2_Irwan @DA2_Evi @DA2_Reza dan @da2_danang ? #DAcademy2,”tulis akun IndosiarId di Twitter, Kamis 7 Mei 2015.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.