Konser 4 Besar D’Academy 2 Dihelat Kamis 7 Mei 2015

JAKARTA,BB – Ajang Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar memasuki babak baru. Ya, babak menegangkan detik-detik penampilan 4 finalis tersisa. (Jadwal live konser babak 5 besar Kamis 7 Mei 2015).

Kontestan yang bersaing agar tak tersenggol adalah Evi Masamba, Danang Banyuwanagi, Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Evi Masamba satu-satunya kontestan perempuan yang bertahan hingga top 4. Evi Masamba juga biduan luar Jawa yang menembus 4 besar.

Ia adalah kontestan dari Sulawesi Selatan, penerus Aty Selayar yang juga sukses menembus grand final tahun lalu. Di atas kertas, Evi jauh mengungguli lawan-awannya setelah menang telak dalam perolehan sms. Namun, nasib bisa saja berkata lain di aksi panggung berikutnya. Apalagi jika salah memilih lagu dan tidak siap di atas panggung konser 4 besar.

Dewan juri yang juga tak tinggal diam untuk memilih kontestan terbaik. Kritik pedas dan tajam kerap dilontarkan jika kontestan keliru di atas panggung. Siapa yang tersenggol di babak 4 besar nanti?. Kita tunggu konser perdana 4 besar Kamis 7 Mei 2015. Siapa yang akan meraih sms tertinggi dan yang tersenggol akan diumumkan Jumat 8 Mei 2015.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.