Angel Pieters Menang Awards, Tapi Pro-Kontra di FB & Twitter

Advertisement

JAKARTA,BB – Siapa yang tidak bangga mendapat Piala Indonesian Movie Awards (IMA) 2015. Berkat penghargaan itu pula, Angel Pieters menjadi topik hangat di FB dan Twitter.

Bukan karena prestasi tapi karena Angel Pieters tak masuk nominasi namun mengangkat piala IMA 2015 untuk kategori Soundtrack favorit. Penyanyi cantik ini mulai dicemooh saat mengunggah pose selfie dengan piala tersebut. Karena banyaknya haters, Angel bahkan menghapus foto selfienya.

Kemenangan Angel Pieters lewat lagu berjudul “Indonesia Negeri Kita Bersama” yang tak lain adalah soundtrack pada film “Di Balik 98″. Angle mengalahkan Glenn Fredly, Ponki Barata, Anggun, Saint Loco dan Mahadewa.

Advertisement

Pada malam puncak penganugerahan IMA Awards 2015, host memang menerangkan bahwa penghargaan terdiri dari kategori Terbaik dan Favorit. Terfavorit dinilai dari jumlah perlehan SMS. Sedangkan Terbaik ditentukan dewan juri.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar