Yang Tersenggol di Babak 5 Besar D’Academy 2 Ditentukan Jumat 1 Mei 2015

Advertisement

JAKARTA,BB – Babak 5 Besar atau Top 5 Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar dimulai malam ini, Kamis 30 April 2015. Sedangkan penentuan yang tersemggol jika tak ada halangan diumumkan Jumat 1 Mei 2015.

Berbeda dengan konser babak sebelumnya, Babak 5 Besar Dangdut Academy 2 hanya digelar setiap Kamis dan Jumat malam. Mulai hari ini, konser top 5 akan dibuka untuk penampilan 5 kontestan yang lolos, yakni Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Irwan Sumenep, Reza Bandung dan Evi Masamba.

Akun Twitter Indosiar sudah merilis jadwal tayang babak 5 besar mulai malam ini pukul 18:00 WIB. “Siapa yang udah ngga sabar mau lihat penampilan 5 besar #DAcademy2 ? Tunggu ya nanti malam pkl 18.00 WIB,”tulis akun IndosiarId di Twitter, Kamis 30 April 2015.

Selain penampilan lima kontestan, konser 5 besar akan disambut penampilan Rizki dan Ridho. Jangan lupa konser 5 Besar D’Academy 2 digelar mulai malam di Indosiar.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.