Siap-siap, Lazada Indonesia Segera Jual Samsung Galaxy S6

JAKARTA,BB – Kehadiran ponsel cerdas Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 EDGE menjadi incaran sejumlah penggemar produk asal Korea Selatan itu. Sementara situs belanja online Lazada Indonesia sudah siap-siap menawarkan ponsel yang memiliki prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz itu.

Melalui situs resmi lazada.co.id, promosi Samsung Galaxy S6 sudah terpajang di halaman utama. Tak tanggung, Lazada menawarkan langganan email jika Samsung S6 sudah dirilis.

Seperti diketahui, Samsung S6 bakal dirilis resmi pada pertengahan April 2015. Sementara itu varian emas Samsung S6 sudah dapat dipesan di Amerika Serikat.

Operator T-Mobile dan AT & T yang mengkonfirmasi hal itu lebih dulu kepada pelanggan. Sedangkan Verizon baru mengumumkan pemesanan varian emas S6 pada Rabu 1 April 2015. Bagaimana dengan Indonesia, tak ada salahnya memantau situs jual beli Lazada mulai sekarang.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.