Jadwal & Pambagian Grup Top 15 Besar D’Academy 2 Indosiar

Advertisement

JAKARTA,BB – Inilah jadwal resmi dan pembagian grup babak 15 besar atau top 15 Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar. Konser final result top 15 sesuai jadwal yang dirilis Indosiar dimulai 30 Maret dan berakhir 9 April 2015.

Babak ini semakin ketat dan terdiri dari biduan yang telah melalui perjuangan keras untuk tidak tersenggol. Grup 1 diisi oleh Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember. Mereka ini yang akan membuka konser final top 15 pada 30 Maret 2015.

Kemudian Grup 2 ditenggeri Endah kontestan dari Banjarmasin, Evi Masamba Sulsel dan Rizki Ridho asal Medan Sumut. Konser Grup 2 diadakan pada tanggal 1 dan 2 April 2015 mendatang. Selanjutnya konser final grup 3 yang digelar pada 3-4 April. Mereka yang akan saling adu suara di atas panggung adalah Adi dari Bima NTB, Ayu Cirebon dan Danang Banyuwangi.

Indosiar juga mengumumkan kontestan yang menduduki grup 4 top 15. Mereka adalah Reza Bandung, Rita Banjarmasin dan Tria Palembang. Konser Grup 4 ini digelar pada 6-7 April 2015. Dan terakhir konser Grup 5 yang terdiri dari Ega Kuningan, Irwan Sumenep dan Titik Blitar. Konser dihelat pada 8-9April 2015.

Advertisement

“Semoga Evi dari Masamba satu-satunya dari Sulsel bisa lolos ke babak 10 besar. Ayo Evi kami mendukungmu,”kata Ramat, warga kota Makassar, Minggu 29 Maret 2015.

Pembagian Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (Albi Tersenggol)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (Lolos semua)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (Ayu Tersenggol)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (Tria tersenggol)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.