D’Academy 2 Indosiar: Hanya Evi Masamba Masuk 5 Besar Luar Jawa

MAKASSAR,BB – Warga Sulawesi Selatan pecinta Dangdut Academy 2 Indosiar sepertinya bisa berbagga. Pasalnya Evi kontestan asal Masamba Sulsel lolos ke babak 5 besar atau Top 5 D’Academy 2.

Evi menyabet satu tiket dari babak wildcard atau babak yang ‘mengadu’ olah vokal dan aksi panggung biduan yang tersenggol di top 10. Raihan ini sekaligus memantapkan Evi sebagai salah satu kontestan favorit.

Bukan main, Evi mampu meraih lebih setengah polling sms yang masuk di babak wildcard Sabtu 25 April 2015 lalu itu.

Advertisement

Sementara di babak 5 besar, Evi juga menjadi satu-satunya biduan yang lolos bukan dari pulau Jawa. Hal ini membuat kebanggaan tersendiri bagi warga Sulsel.

Tahun lalu, Sulsel juga berhasil mencapai malam grand final D’Academy atau akademi dangdut Indosiar. Saat itu, Aty Selayar menjadi idola baru di panggung hiburan dangdut dari tanah selebes. Sedangkan Jawa Timur berhasil meloloskan dua wakilnya yakni Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep.

Dua kontestan lain yakni Ika dari DKI Jakarta dan Reza wakil Bandung, Jawa Barat. Mampukah Evi menyamai prestasi Aty? Kita tunggu aksi panggungnya Kamis 30 April 2015 di Indosiar pukul 18:00 WIB.

Lolos 5 besar:
[table]
No,Kontestan,Daerah, Provinsi
1,Danang,Banyuwangi,Jawa Timur
2,Ika,Jakarta,DKI Jakarta
3,Reza,Bandung,Jawa Barat
4,Irwan,Sumenep,Jawa Timur
5,Evi,Masamba,Sulawesi Selatan
[/table]

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar