Encik Mimpi (EM) Rilis Lagu “Rindukanlah” di Youtube

JAKARTA,BB – Encik Mimpi alias EM merilis single terbaru berjudul “Rindukanlah”. Lagu yang sempat heboh di Youtube ini dirilis oleh ProAktif Music.

Lagu “RINDUKANLAH” ini diciptakan oleh Nico Brahmana dan Rumhadi Bin Rumnan. Di Youtube, EM telah menarik perhatian sebanyak 50.000 subscribers (pelanggan) dan total pengunjung hampir mencapai 8 juta dari seluruh dunia, terutama Malaysia dan Indonesia.

Kini EM hadir di Indonesia masih di bawah bendera PT. Media Musik Proaktif, untuk pasar musik Indonesia. Nuansa musik EM akan sedikit berbeda begitu pula dengan liriknya. Single kedua EM di Indonesia adalah “RINDUKANLAH”. Lagu “RINDUKANLAH” ini bercerita tentang seorang lelaki yang sangat mencintai kekasihnya, sedang berjuang demi cintanya hingga rela melakukan apapun.

Advertisement

EM tetap bersemangat sekali untuk berkecimpung di industri musik Indonesia.
Video:
[youtube width=”100%” height=”300″ src=”2Usq06xgfEE”][/youtube]

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar