Dangdut Acedemy 2: Ega Kuningan Raih Polling SMS Tertinggi Sementara

JAKARTA,BB – Konser final babak 15 besar Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar bakal berakhir malam ini, Kamis 9 April 2015. Satu dari Ega Kuningan, Irwan Sumenep atau Titik Blitar bakal tersenggol di grup 5 Top 15.

Penentuan yang lolos babak 10 besar akan diumumkan malam ini setelah konser kedua grup 5. Pada akhir konser pertama Rabu malam, 8 april 2015, Ega Kuningan, meraih polling sms tertinggi. Hasil sementara ini masih harus diperjuangkan agar tidak merosot setelah penampilan terakhir malam nanti.

Penampilan kontestan di Grup 5 menurut netizen adalah yang terberat. Tiga kontestan memiliki suara dan aksi panggung yang seimbang. “Grup 5 paling ketat deh. Kontestan bagus-bagus,”kata Nabila, melalui Twitter.

Saat ini 9 kontestan telah lolos ke babak 10 besar plus 1 (10+1) D’Academy 2 Indosiar. Sedangkan yang tersenggol tiga biduan. Berikut hasil konser Top 15 Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (Albi Tersenggol)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (Lolos semua)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (Ayu Tersenggol)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (Tria tersenggol)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.