Hasil Persebaya vs Persela skor akhir 1-0, SCM Cup 2015

Advertisement

Hasil pertandingan Persebaya vs Persela skor akhir 1-0. Gol tercipta pada menit 109 babak extra time oleh tendangan penalti Ottavio Dutra.

PALEMBANG,BB – Derbi Jawa Timur Persebaya vs Persela, kembali menghiasi laga perebutan tempat ketiga atau keempat SCM Cup 2015 di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Akhirnya Persebaya menjadi juara ketiga setelah menang 1-0 atas Persela.

Gol tunggal dicetak dititik kotak penalti pada babak extra time. Eksekusi penalti dilakukan sempurna oleh Ottavio Dutra.
Preview:
Sesuai jadwal Indosiar, laga Persebaya vs Persela Lamongan tersebut disiarkan secara live sore nanti, Selasa 27 Januari 2015 pukul 15:15 WIB.

Kedua tim ini gagal mencapai partai final setelah ditekuk pada babak semi-final 25 Januari 2015 lalu. Persela Lamongan kalah dari Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-1. Sementara Persebaya Surabaya ditekuk klub Jatim Lainnya, Arema Cronus dengan skor tipis 0-1.

Adapun kedua tim yang lolos babak final, Sriwijaya FC dan Arema Cronus dijadwalkan bertanding pada malam ini, pukul 18:30 WIB. Pertandingan bergengsi di markas Sriwijaya itu juga tayang di stasiun SCM Grup yakni SCTV secara langsung.

Advertisement

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.