Hasil SCM Cup 2015: Persija vs Persebaya skor akhir 1-1

Advertisement

PADANG,BB – Hasil SCM Cup 2015: Persija vs Persebaya skor akhir imbang 1-1. Persija Jakarta lebih dulu unggul 1-0 atas Persebaya Surabaya lanjutan SCM Cup 2015 di Stadion Agus Salim Padang, Senin 19 Januari 2015.

Gol dicetak Amrizal pada menit ke-72. Namun Persebaya membalas lewat gol penalti Otavio Dutra menit 85. Dengan hasil ini maka persaingan Grup A SCM cup 2015 masih sengit. Persebaya di puncak dengan 4 poin. Sriwijaya FC 3 poin di kedua dan ketiga ditenggeri Persija Jakarta. Lihat cuplikan video gol di bawah.

Pada babak pertama laga antara Persebaya Surabaya berhadapan dengan Persija Jakarta berakhir imbang 0-0. Persija mendapatkan banyak peluang seperti dari Firmansyah , Bambang Pamungkas. Bajul Ijo julukan Persebaya juga kerap memporandakan pertahanan Persija.

Video gol:
[youtube width=”100%” height=”300″ src=”BwWhoOHfCO0″][/youtube]
[youtube width=”100%” height=”300″ src=”4wpsxgVNAPg”][/youtube]

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar